Kepada Yth.
Kepala Madrasah Penerima BOS
Se-Kota Pekalongan
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Dengan hormat, dengan ini kami informasikan bahwa penyaluran BOS Triwulan 1 s.d 4 (termasuk kekurangan untuk MI=24 dan MTS=40 melalui DIPA Ditjen Pendis) telah dilakukan. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengingatkan kembali untuk segera mengirim laporan berdasarkan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun 2012 , sebagai berikut :
A. Terkait madrasah negeri :
1. Pernyataan tentang jumlah siswa Madrasah Ibtidaiyah/ Tsanawiyah Negeri (Formulir BOS-01A/B)
2. Rencana Penggunaan Anggaran BOS pada Madrasah Negeri (Formulir BOS-02)
3. Statistik Penerima BOS pada tiap Madrasah Ibtidaiyah/Tsanawiyah Negeri (Formulir BOS-04A/B)
4. Lembar Pencatatan Pertanyaan/kritik/saran (Formulir BOS-06)
5. Rekapitulasi Hasil Penyerapan Dana BOS pada MIN dan MTSN (Formulir BOS-K8)
6. Laporan Penggunaan Dana (Formulir BOS-K9)
B. Terkait madrasah Swasta dan PPS:
1. Surat Perjanjian Pemberian Bantuan (Formulir BOS-01)
2. Pernyataan tentang jumlah siswa MI/MTS/PPS Ula/PPS Wustha (Formulir BOS-02A/B)
3. Daftar MI/MTS/ PPS Ula/ PPS Wustha Penerima BOS (Formulir BOS-03A/B)
4. Rekapitulasi Nama dan Nomor Rekening Madrasah/ PPS Penerima Dana BOS Tingkat Kab/Ko (Formulir BOS-05A)
5. Rekapitulasi Madrasah/ PPS yang menolak BOS (Formulir BOS-05B)
6. Statistik Lembaga Penerima BOS Tingkat MI/MTS/PPS Ula/PPS Wustha (Formulir BOS-08A/B)
7. Laporan Penggunaan Dana (Formulir BOS-K8)
C. Semua format laporan mohon dibuat meskipun NIHIL.
D. Laporan dikirim dalam bentuk Softcopy di emailkan ke mapenda.kotapkl.yahoo.co.id dan hardcopy dijilid disampaikan kepada Seksi Mapenda Kota Pekalongan paling lambat tgl 7 Januari 2013.
Demikian atas kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar