Powered By Blogger

Rabu, 26 Desember 2012


Kepada Yth. 
Kepala Madrasah Penerima BOS
Se-Kota Pekalongan

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Dengan hormat, dengan ini kami informasikan bahwa penyaluran BOS Triwulan 1 s.d 4 (termasuk kekurangan untuk MI=24 dan MTS=40 melalui DIPA Ditjen Pendis) telah dilakukan. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengingatkan kembali untuk segera mengirim laporan berdasarkan Petunjuk Teknis Pelaksanaan  Bantuan Operasional Sekolah (BOS)  Tahun 2012 , sebagai berikut :
A.     Terkait madrasah negeri :
1.    Pernyataan tentang jumlah siswa Madrasah Ibtidaiyah/ Tsanawiyah Negeri (Formulir BOS-01A/B)
2.    Rencana Penggunaan Anggaran BOS pada Madrasah Negeri (Formulir BOS-02)
3.    Statistik Penerima BOS pada tiap Madrasah Ibtidaiyah/Tsanawiyah Negeri (Formulir BOS-04A/B)
4.    Lembar Pencatatan Pertanyaan/kritik/saran (Formulir BOS-06)
5.    Rekapitulasi Hasil Penyerapan Dana BOS pada MIN dan MTSN (Formulir BOS-K8)
6.    Laporan Penggunaan Dana (Formulir BOS-K9)
B.     Terkait madrasah Swasta dan PPS:
1.    Surat Perjanjian Pemberian Bantuan (Formulir BOS-01)
2.    Pernyataan tentang jumlah siswa MI/MTS/PPS Ula/PPS Wustha (Formulir BOS-02A/B)
3.    Daftar MI/MTS/ PPS Ula/ PPS Wustha Penerima BOS (Formulir BOS-03A/B)
4.    Rekapitulasi Nama dan Nomor Rekening Madrasah/ PPS Penerima Dana BOS Tingkat Kab/Ko (Formulir BOS-05A)
5.    Rekapitulasi Madrasah/ PPS yang menolak BOS (Formulir BOS-05B)
6.    Statistik Lembaga Penerima BOS Tingkat MI/MTS/PPS Ula/PPS Wustha (Formulir BOS-08A/B)
7.    Laporan Penggunaan Dana (Formulir BOS-K8)
C.    Semua format laporan mohon dibuat meskipun NIHIL.
D.  Laporan dikirim dalam bentuk Softcopy di emailkan ke mapenda.kotapkl.yahoo.co.id dan hardcopy dijilid disampaikan kepada Seksi Mapenda Kota Pekalongan paling lambat tgl 7 Januari 2013.
Demikian atas kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar